Terasa Capeknya

Hari sabtu aku libur, awalnya hari sabtu aku rencanakan untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah. Karena minggu ini ada tugas kuliah diantaranya Metode Numerik, Teori Dasar Rangkaian dan Arsitektur dan Organisasi Komputer.Tugasnya sangat menyita waktu, padahal waktu ku sangat padat, maklum lah dipagi hari aku harus kerja. Dan ternyata kuliah sore hari sangat menguras pikiran dan tenaga ku.

Minggu kemarin kerjaan padat banget, ditambah lagi tugas kuliah juga banyak. Dan yang lebih bikin repot  tiap sore selalu hujan deras, sehingga makin berat untuk berangkat ke kampus. Meski dengan pakaian agak basah karena hujan dan motor yang sangat kotor akhirnya aku jalan ke kampus.

Kuliah sambil kerja memang menuntut ku untuk bisa mengatur waktu dan menentukan prioritas. Karena jika tidak bisa mengatur waktu maka salah satu akan jadi korban.

Pagi-pagi berangkat kerja. Dikantor dari jam 7.00 pagi sampe jam 16.00 sore. setelah itu berangkat ke kampus. Jam kuliah dimulai jam 17.00 sore dan pulang dari kampus jam 22.00 malam. Karena jarak dari rumah lumayan jauh maka aku tempuh jarak kampus kerumah kira 45 menit.

Nama juga perjuangan, memang sangat membutuhkan pengorbanan dan keikhlasan. Jadi seberapa berat pun tugas ini aku harus jalani dengan bai

1 thought on “Terasa Capeknya”

Leave a Reply

