Taman Bacaan

Sudah sejak lama saya ingin membuat taman bacaan dirumah, tujuan nya agar anak maupun orang dewasa disekitar rumah mencintai buku dan mempunyai semangat belajar dan mengupdate pengetahuan mereka.

Tapi saya telah bicara dengan beberapa orang untuk bertukar pikiran dan meminta bantuan mereka, tapi hasilnya nihil dan nol, pola pikir nya mungkin belum sampe kesana. saya sendiri bingung harus bagaimana mewujudkan ide ini. Walaupun saat ini koleksi buku saya lumayan banyak, tapi itu masih diakses secara terbatas dirumah saya saja, soalnya kalo dipinjamkan dibawa kerumah takut rusak dan bahkan hilang.

Mudah2an lambat laun cita-cita saya untuk mendirikan rumah baca/taman bacaan akan terwujud.

1 thought on “Taman Bacaan”

Leave a Reply

