Saat memberi,saat menerima

Jika kita bersedekah dengan ikhlas maka Allah akan membalasnya dengan berlipat ganda. Aku baru saja merasakan dan mengalami jika hal itu adalah benar. Padahal saat itu aku nggak berpikir kalo apa yang aku berikan sedekah atau bukan, ntah ikhlas atau nggak, yang aku lakukan adalah respon untuk memberi, dan yang aku tahu saat itu ada wajah tersenyum cerah sebagai pertanda dia berterima kasih.

Selang beberapa jam saja Allah membalas, tiba tiba saja dengan mudahnya rejeki itu datang dan jumlahnya lumayan besar, ternyata apa yang aku berikan tersebut tidak seberapa dengan apa yang aku terima hanya beberapa saat setelahnya.

Inilah salah satu bukti bahawa janji Allah adalah benar dan Dia tidak akan mengingkari janji-Nya.

1 thought on “Saat memberi,saat menerima”

  1. Yaaaa an juga pernah ngebuktiin itu. Allah akan membalas 1 kebaikan kita dengan 1000 kebaikan. taukah… saat an sedikit barang yang an miliki, an begitu bahagianya melihat senyum yang terlukis di wajah fakir itu. senyum yang tulus itu udah cukup bagi an…palagi klau ditambah rahmat Allah yang begitu besar.

Leave a Reply

