Do’a Sholat Duha

doa-dhuha

Dalam Tulisan Latin

Allohumma innad dhuha’a dhuha uka,
wal baha’a baha uka, wal jamala jamaluka,
wal quwwata quwwatuka, wal qudhrota qudhrotuka,
wal ismata ismatuka
Allohumma in kana rizqi fii sama’i fa’anzilhu,
wain’kana fil ardhi fa akhrijhu,
wa’inkana mu’ syaron fa yasyirhu,
wa’in kana haroman fathohirhu,
wa’inkana ba’idan faqorib’hu,
bihaqi dhuha’ika, wabaha’ika, wa’jamalika, wa quwwatika, wa qudhrotika,
aatini ma’ataiyta ibadakas sholihin

Artinya

Ya Allah, bahwasannya waktu dhuha itu adalah waktuMU,
dan keagungan itu adalah keagunganMU,
dan keindahan itu adalah keindahanMU,
dan kekuatan itu adalah kekuatanMU,
dan  perlindungan itu adalah  perlindunganMU,
Ya Allah, jika rizkiku masih ! di atas langit, maka turunkanlah,
jika masih di dalam bumi, maka keluarkanlah,
jika masih sukar, maka mudahkanlah,
jika (ternyata) haram, maka sucikanlah,
jika masih jauh, maka dekatkanlah,
Berkat waktu dhuha, keagungan, keindahan, kekuatan dan kekuasaanMU,
limpahkanlah kepada kami segala yang telah Engkau limpahkan kepada
hamba-hambaMU yang sholeh.
Amiin Ya Robbal Alamiin.

Semoga Bermanfaat


Advertisements

52 responses

  1. makasih ya.. THANK YOU

  2. mantab!!!!!!

    gw cari2 nyh doa…..

    ketemu jg akirnya dh…

    tp printer gw rusak!

    gmn carana gw baca dong?

    1. dihapal aja….

  3. thank’s bgd terutama bwt penulis alny aq dr td ciank nyariin surat ini tp ga ketemu2……….eh… untung da mas…. yg ngebut situs disini………… tengkiu

  4. assalamualaikum,,,

    Afwan akhi,,
    mau usul,,
    gmn klo di doa sholat dhuha diatas
    selain menggunakan bahasa latin,
    jg di sertai dgn bahasa arab nya juga…

    Terima KAsih,,
    Wassalamualikum Wr.Wb

  5. duh, tanggung banget! kok gak sekalian sama tulisan arabnya? yang ginian kan bikin orang malas belajar, ya gak?

  6. asslm.wr.wb

    makasih ya untuk doa shalat dhuhanya.
    semoga bermanfaat untuk kita semua yang ingin mengerjakan shalat dhuha.
    amin.

  7. Setuju banget mas,gmn kalo d tambhn bhs arabnya.termksh buat penulis yg udah upload tulisannya.smoga mendapat pahala dr Allah SWT

  8. hatur nuhun kang, dipilarian teh….
    akhirnya….
    jazaakalloh

  9. Nuhun Mugi-mugi aya manfaatna

  10. MkSh YUa,,AKhRx KtmU JujA NI AyAT!?mksHhHh bgt

  11. thx udah saya cari2..

    Tapi ini pjg pendek nya kok ga ada??
    bukannya dapat merubah arti?

  12. assalamu’alaikum wr.wb.
    aku juga usul coba dalam bhs arab juga. jadi enak deh.
    terus kasih juga dong hadist tentang keutamaan sholat duha. ok.
    ini usul lho. kalo nga nanti gue aja deh. yang bhs arabnya.

  13. Terima kasih atas segala masukan nya.
    Maaf baru bisa menampilkan yang versi tulisan arabnya.
    Semoga bermanfaat, dan bisa di amalkan.

  14. thx a lot for everything, .
    semoga ini menjadi berfaedah bagi semua..
    dan diberikan fadillah oleh ALLAH SWT..AMIEN

  15. syukron katsiroon…

    jazakumullah khairon katsiron

  16. thank you so mch…

  17. MAKASIH YA BUAT INFONYA

  18. hatur nuhun kana tulisan doa duha na……
    syukron katsiroon…

    jazakumullah khairon katsiron

  19. alhamdulillah akhirny dpat juga, dr kapan tau aku cr doa ini,bis malas banget nyari k toko buku.mudah mudahn yg tulis ini bs terkabul doa2nya. amiiiiiiiiiiiiiiiiiin ya robbal ‘alamin,dan termasuk yg nulis ini y.

  20. terimakasih ya..semoga setiap do’a yg dibaca mendapat pahalanya..AMIN

  21. tenkyu doa2nya iup,smoga diberkati allah SAW

  22. ane ucapin makasih. moge-moge dapat di amalkan

  23. Alhamdulillah dpt jg akhirnya,tq

  24. Rajin nian ni. Smga dijaga amal ibadah dn ilmunya sm Allah swt

  25. Nuhun do’a shalat dhuha na, bermanfaat pisan. nyuhunkeun atuh do’a shalat sunat nu sanes na,sapertos shalat tahajud,atanapi shalat hajat, sareng tata carana.

  26. terimakasih mas info do’anya
    kebetulan buku sholat saya hilang dan saya lagi cari do’a
    setelah sholat dhuha
    semoga Allah membalas kebaikan mas

  27. Hatur nuhun nya kang Sata..

    Mugi2 janten barokah..

  28. makasih ,,,pasti nermanfaat n kan di bagiin ma rekan2 koe..

  29. Assalamu Alakum
    Terimasksih Semoga Allah Membalas nya dengan kebaikan yang tak terhingga…Amiin.

  30. Terimakasih banyak
    semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT.

    Amin

  31. txy.. 😀

  32. alhamdulillah…

    hatur nuhun kang, segera saya print trus tempel di musholla mini di lantai ane ya….

    semoga barakah…

  33. ikut ngambil do’anya ok . . .
    makasi . . . .

  34. thx bt infonya

    smg mendapatkan balasan dr Allah SWT…
    amiiin

  35. trima kASIH …………

  36. terimakasih… sebenarnya dulu pernah hafal tapi lupa sedikit dalam beberapa kalimat, karena sudah agak lama meninggalkan dhuha, namun saya bersyukur bisa mengamalkannya kembali. terima kasih sekali sobat yang telah posting do’a ini, semoga banyak memberikan manfaat kepada yang lainnya.

  37. yupsss makasih juga yach…

  38. mkccchhh bgeet dc bantu,,,^_^

  39. makasihn ya, smoga bermanfaat dan yang menulis dan menginformasikan mendapat pahala yang berlimpah, terima kasih atas keihlasannya..

  40. MOHONIJINUNTUK NGOPY

  41. Ajeng Permatasari | Reply

    Thaanx’s yea atz artikel.a
    akhir.a ketemu do’annya

  42. semoga keberkahan selalu menyertai penulis dan pemelihara web kebaikan.

    aminnn

  43. kurang lengkap ….

  44. gending kinanti | Reply

    ini dia, yg dicari rupanya ketemu disini
    trims banget

  45. Paradigma ikhlas menjadikan hati kita pribadi yang ikhlas, walaupun hatinya sedang menjadi pelabuhan yang sulit meng-ikhlas-kan.
    Syukron atas jerih payah Antum yang telah berbagi postingan yang berguna ini. Jazakallah khoiron katsiiro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: