Terima Kasih Cinta

Tersadar di dalam sepiku
Setelah jauh melangkah
Cahaya kasihmu menuntunku
Kembali dalam dekap tanganmu

Terima kasih cinta untuk segalanya
Kau berikan lagi kesempatan itu
Tak akan terulang lagi semua… kesalahanku
Yang pernah menyakitimu

Tanpamu tiada berarti
Tak mampu lagi berdiri
Cahaya kasihmu menuntunku
Kembali dalam dekap tanganmu

Terima kasih cinta untuk segalanya
Kau berikan lagi kesempatan itu
Tak akan terulang lagi semua… kesalahanku
Yang pernah menyakitimu

Terima kasih cinta untuk segalanya
Kau berikan lagi kesempatan itu
Tak akan terulang lagi semua… kesalahanku
Yang pernah menyakitimu

( Lirik Lagu Afgan )

5 thoughts on “Terima Kasih Cinta”

  1. “Aku jatuh cinta,
    rasanya sakit sekali,
    tapi aku ingin merasakan sakit selamanya”

    (lupa lagi sumbernya, latik kayaknya)

    nb: bagus puisinya,kukopi yah.

  2. Javid Namah, Nama yang bagus, mengingatkan saya pada Kitab karangan Muhammad Iqbal yang ditulis dengan bahasa yang sangat indah, dengan gaya sastra yang tinggi.

    “Aku jatuh cinta,
    rasanya sakit sekali,
    tapi aku ingin merasakan sakit selamanya”

    Sama artinya dengan mengingat jatuh cinta itu selamanya. Karena saat merasakan sakit itu anda akan terus ingat kepada penyebab sakit tersebut. Kutipan yang bagus. tetaplah mencintai dengan ikhlas.

    Tks atas comment nya

  3. “Aku jatuh cinta,
    rasanya sakit sekali,
    tapi aku ingin merasakan sakit selamanya”

    sepertinya pernah baca penggalan puisi ini di OpenMind.
    tapi lupa edisi berapa.
    coba cek, deh, iqbal.

  4. terima kasih cinta, sbuah kalimat yg tak sempat ku ucap kn utuk se2orang hingga ahkir nya kini dia pergi meninggalkn ku sendiri

Leave a Reply

