Pagi saya pergi kekantor tidak telat, karena jalan wanaherang yang biasanya macet sudah lumayan lancar. Perbaikan jalan yang sudah berlangsung lebih dari dia bulan itu kayanya mulai digeber supaya selesai diakhir tahun ini.

Meski jalannya masih searah, karena yang sebelahnya betonnya blom lama, jd belom bisa dilewati kendaraan. Tapi tepat didepan pasar wanaherang, gunung putri tepat diujung jalan beton kubangan air masih belum diperbaiki. Terpaksa kendaraan mau gak mau harus melewati tuh jalan. Dan yang paling kasihan banyak kendaraan yang mati pas melewati kubangan tersebut karena airnya lumayan tinggi.

Tapi kayanya diakhir tahun ini proyek tersebut bakal selesai. Saya aneh juga kenapa gak dari dulu diselesaikan, jangan mepet kaya sekarang atau ini hanya proyek untuk abisin kelebihan anggaran ditahun 2008 kali yah.

Apapun alasannya saya selaku pengguna jalan berharap jalan tersebut bisa dilewati dengan nyaman dan lancar. Dan satu lagi pedagang kaki lima jangan dibiarkan berjualan dipinggir jalan. itu yang bikin jalan tetep macet meski sdh diperbaiki, ini akan bikin proyek ini sia-sia.

Advertisements