Daily Archives: February 1st, 2008

Doa untuk mu

Tahukah kau, tengah malam dingin aku bangun
aku bersujud kepada-Nya, aku berdoa untukmu
bermunajat meniti akhir malam
dan berharap sampai cinta ini kehatimu

Saat suara ayam berkokok di waktu fajar
Saat aku tersadar hari telah pagi
Entah berapa bait doa ku titip pada
keheningan pagi untuk mu

Tuhan, ridho kah Kau padaku
Ku larungkan cinta ini untuknya
ku bukakan hatiku untuknya
untuk dia mahlukMu yang terindah

Ada banyak cinta dihatiku
tuhan tetapkanlah cinta tertinggi hanya untuk-Mu
karena semua yang aku cintai adalah milik-Mu
dan semua yang mencintaiku adalah jua milik-Mu

Ayat-ayat Cinta

Desir pasir di padang tandus
Segersang pemikiran hati
Terkisah ku di antara cinta yang rumit

Bila keyakinanku datang
Kasih bukan sekadar cinta
Pengorbanan cinta yang agung
Ku pertaruhkan

reff:
Maafkan bila ku tak sempurna
Cinta ini tak mungkin ku cegah
Ayat-ayat cinta bercerita
Cintaku padamu
Bila bahagia mulai menyentuh
Seakan ku bisa hidup lebih lama
Namun harus ku tinggalkan cinta
Ketika ku bersujud

Bila keyakinanku datang
Kasih bukan sekedar cinta
Pengorbanan cinta yang agung
Ku pertaruhkan

repeat reff

Ketika ku bersujud

Soundtrack Film Ayat-Ayat Cinta

Song : Rosa

Saat memberi,saat menerima

Jika kita bersedekah dengan ikhlas maka Allah akan membalasnya dengan berlipat ganda. Aku baru saja merasakan dan mengalami jika hal itu adalah benar. Padahal saat itu aku nggak berpikir kalo apa yang aku berikan sedekah atau bukan, ntah ikhlas atau nggak, yang aku lakukan adalah respon untuk memberi, dan yang aku tahu saat itu ada wajah tersenyum cerah sebagai pertanda dia berterima kasih.

Selang beberapa jam saja Allah membalas, tiba tiba saja dengan mudahnya rejeki itu datang dan jumlahnya lumayan besar, ternyata apa yang aku berikan tersebut tidak seberapa dengan apa yang aku terima hanya beberapa saat setelahnya.

Inilah salah satu bukti bahawa janji Allah adalah benar dan Dia tidak akan mengingkari janji-Nya.

Bangsa yang besar

Jika Bung Karno berkata “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya”. Itu betul, tapi tidak hanya itu ada banyak hal yang bisa membuat suatu bangsa itu besar

– Bangsa yang besar adalah bangsa menghargai ilmu pengetahuan

– Bangsa yang besar adalah bangsa menulis

– Bangsa yang besar adalah bangsa menghargai bangsanya sendiri

– Bangsa yang besar adalah bangsa berlaku adil terhadap sesamanya

– Bangsa yang besar adalah bangsa menjunjung tinggi moral

– Bangsa yang besar adalah bangsa bertakwa pada Allah SWT.

Jika itu ada, maka itulah bangsa yang besar. Mungkin masih banyak hal yang lainnya. Karena terlalu panjang kalo persoalan bangsa dibahas tuntas disini. Dan hal yang paling mudah untuk membangun bangsa yang besar adalah setiap warga negara harus berbuat untuk menjadi manusia besar.

Menunggu Film Ayat-ayat Cinta

Sungguh gak sabar menunggu film ayat ayat cinta di putar di bioskop. Setelah selesai membaca novelnya dengan menyisakan banyak kekaguman, kini aku ingin melihat nya dalam sebuah film.

Semoga filmnya segera diputar. Gak sabar pengen liat tokoh Fahri, Aisha, dan yang lain nya yang dulu digambarkan dengan kata2nya kang Abik, sekarang divisualkan dalam bentuk film oleh Hanung Bramantyo.